Search

Realita Crowdfunding vs Cara Mewujudkan Mimpimu di Get Backers

Halo Get Backers Enthusiast!


Pada kesempatan kali ini, Get Backers akan membagi tentang statistik dari Crowdfunding pada tahun 2019. Statistik ini diambil berdasarkan fundera.com dan artikel lengkapnya bisa dilihat disini. Dari 32 statistik dari artikel tersebut, Get Backers menandai 12 poin penting dan relevan dengan keadaan di Indonesia:

  1. 22,4% adalah tingkat keberhasilan rata-rata kampanye crowdfunding.

  2. Kampanye crowdfunding dengan video menghasilkan 105% lebih banyak daripada yang tanpa video.

  3. Kampanye yang memperbarui pengikut secara teratur meningkat 126% lebih banyak daripada kampanye tanpa pembaruan.

  4. Kampanye crowdfunding yang meningkatkan setidaknya 30% dari sasarannya dalam minggu pertama kemungkinan besar akan mencapai sasarannya.

  5. 53% dari share email dari kampanye crowdfunding diubah menjadi dukungan.

  6. Model kampanye fixed campaign didanai sepenuhnya dua kali lipat dari rasio flexible campaign.

  7. Menambahkan informasi pribadi ke kampanye Anda dapat menghasilkan 79% lebih banyak pendukung.

  8. 42% dana dikumpulkan dalam tiga hari pertama dan terakhir dari kampanye crowdfunding rata-rata.

  9. Jumlah kata rata-rata untuk kampanye crowdfunding yang sukses adalah 300 hingga 500 kata.

  10. Persiapan kampanye crowdfunding yang sukses membutuhkan waktu rata-rata 11 hari.

  11. Admin kampanye yang berhasil memposting rata-rata 4 kali sepanjang kampanye mereka.

  12. Admin kampanye crowdfunding yang membagikan kurang dari 2 kali memiliki peluang gagal sebesar 97%.

Berikut ini adalah beberapa keuntungan dari Crowdfunding yang Get Backers Enthusiast bisa dapatkan berdasarkan nibusinessinfo.co.uk yang artikel lengkapnya bisa diakses disini:

  1. Crowdfunding bisa menjadi cara cepat untuk mengumpulkan keuangan tanpa biaya di muka

  2. Menawarkan proyek atau bisnis melalui platform online dapat menjadi bentuk pemasaran yang berharga dan menghasilkan perhatian media

  3. Saat membagikan ide, Anda sering kali mendapatkan masukan dan panduan ahli tentang cara menyempurnakannya

  4. Ini adalah cara yang baik untuk menguji reaksi publik terhadap produk / ide Anda - jika orang tertarik untuk berinvestasi, ini adalah pertanda baik bahwa ide Anda dapat berjalan dengan baik di pasar

  5. Pendukung dapat melacak kemajuan Anda - ini dapat membantu Anda mempromosikan merek Anda melalui jaringan mereka

  6. Ide-ide yang mungkin tidak menarik bagi investor konvensional seringkali dapat dibiayai dengan lebih mudah

  7. Investor Anda sering kali dapat menjadi pelanggan paling setia Anda melalui proses pembiayaan

  8. Ini adalah opsi keuangan alternatif jika Anda kesulitan mendapatkan pinjaman bank atau pendanaan tradisional

Dan karena salah satu nilai dari Get Backers adalah transparansi, berikut adalah kekurangan Crowdfunding dari sumber yang sama seperti diatas. Disertakan juga notes tentang bagaimana Get Backers bisa membantu Get Backers Enthusiast mengatasi hal tersebut:

  1. Ini tidak selalu menjadi proses yang lebih mudah untuk dilalui dibandingkan dengan cara yang lebih tradisional untuk mengumpulkan keuangan - tidak semua proyek yang berjalan pada platform crowdfunding masuk ke dalamnya (Akan ada proses kurasi pada Get Backers sebelum kampanye yang diajukan dapat berjalan)

  2. Ketika Anda berada di platform yang Anda pilih, Anda perlu melakukan banyak pekerjaan untuk membangun minat sebelum proyek diluncurkan - sumber daya yang signifikan (uang dan / atau waktu) mungkin diperlukan (Sistem pendanaan secara berkala dan kurasi dari Get Backers dapat membantu Get Backers Enthusiast untuk meminimisasi hal ini)

  3. Jika Anda tidak mencapai target pendanaan Anda, semua keuangan yang telah dijaminkan biasanya akan dikembalikan kepada investor Anda dan Anda tidak akan menerima apa pun (Berlaku untuk fixed campaign)

  4. Proyek yang gagal berisiko merusak reputasi bisnis Anda dan orang-orang yang telah menjanjikan uang kepada Anda (Atau Get Backers Enthusiast bisa mendapatkan pelajaran berharga untuk improvement dan kemudian maju lagi dengan kampanye yang sudah disempurnakan)

  5. jika Anda belum melindungi ide bisnis Anda dengan paten atau hak cipta, seseorang mungkin melihatnya di situs crowdfunding dan mencuri konsep Anda

  6. Mendapatkan imbalan atau pengembalian yang salah dapat berarti memberikan terlalu banyak keuntungan kepada investor (Berlaku untuk urun dana berbasis saham)



Berdasarkan hal tersebut, Get Backers percaya bahwa Reward-Based Crowdfunding (Urun Dana Berbasis Hadiah) dapat menjadi alternatif untuk Get Backers Enthusiast mewujudkan mimpi namun terbentur masalah dana. Jadi tunggu apa lagi? Get Backers menunggu Get Backers Enthusiast sebagai calon-calon campaign owners bersemangat yang ingin mewujudkan mimpi dan menginspirasi para backers lainnya. Ayo diskusikan cara mewujudkan mimpi di getbackers.getbackers@gmail.com! Kami akan datang berkolaborasi dengan Get Backers Enthusiast pada 2021!


We Got Your Back!

14 views0 comments

Recent Posts

See All

Obsesi Kami adalah Indonesia Kreatif!

Dear Get Backers enthusiast, Jika kamu memperhatikan Get Backers akhir-akhir ini, kamu akan menyadari bahwa kami sedang melakukan beberapa perubahan dari sisi tampilan website. Seiring dengan pembelaj

Get Backers New Domain and Face Lift

Dear Future Backers & Campaign Owners, We have done a huge update on our site. Now we have a new domain in thegetbackers.com and with new face of our site as well. Please check it out, give us your co

Welcome to Get Backers!

Thank you for visiting our site. Please help us to understand you more by giving us any comments and subscribe to our page. More exciting updates coming soon! We Got Your Back! With Warmest Regards, G

PT Genggam Esok Bersama - Indonesia - © 2021 Get backers

  • Facebook
  • Twitter
  • YouTube
  • Instagram